shop-triptrus
Rating

Okt/26  –  Okt/28

Open Trip Wonderful Gorontalo

Pulocinta Eco Resort

Operator: oasis tours indonesia  

Rp2.990.000 / orang

Grade: Medium
May not be suitable for children or teenagers under 17 years old. No formal skill necessary but requires good physical condition.
Quota: 10 persons (Max. 20)
Trip Done
    
Nikmati lebih dari sekedar perjalanan bersama kami, Oasis Tours Indonesia di Kepingan surga di bumi.
pada open trip kali ini, anda akan diajak untuk menikmati keindahan pantai, pulau, pasir putih serta jernihnya air laut di Pulcinta eco resort, Boalemo, Gorontalo yang terkenal dengan Maldivesnya Indonesia dan gugusan pulau2 di Gorontalo Utara (Saronde, Bugisa, Lampu).

#1Traveler1Book
Mari Berbagi Buku Cerdaskan Bangsa dengan membawa minimal 1 (satu) buah buku, kemudian bagikan kepada anak-anak usia sekolah (5-15 tahun) di destinasi trip ini. Foto anak-anak itu dengan bukunya, lalu share foto tersebut ke Twitter, Facebook dan akun media sosial lainnnya yang kamu miliki dengan hashtag #1Traveler1Book.

Price Basic:
Rp2.990.000 / orang

Installments:
  • Down Payment : Rp1.000.000
  • Installment 2 : Rp1.990.000


Price Include:
- 1 malam pulocinta
- 1 malam pulau saronde
- Transportasi
- Driver
- makan 6x
- guide lokal
- boat hoping island
- tiket masuk
- wifi
- alat snorkling (Pulocinta)
- kaos trip
- dokumentasi premium (drone)


Price Exclude:
- tiket pesawat
- keperluan pribadi
- asuransi
- tips guide/driver
- kelebihan bagasi


Activities:
  • Beach Exploring
  • Culinary
  • Family Vacation
  • Island Hopping
  • Photography
  • Snorkeling


Meeting Point:
Bandara Jalaludin Gorontalo

Hari Pertama - Pulau Saronde, Bugisa, Lampu
Setelah tiba di Bandara Jalaluddin Gorontalo, peserta akan dijemput oleh team oasis tour Indonesia untuk menuju pelabuhan kwandang, kabupaten gorontalo utara. sepanjang perjalanan anda akan ditemani guide yang profesional dan kompeten. setiba di pelabuhan, bersiap-siap melanjutkan perjalanan ke pulau Bugisa dengan speed boat yang aman dan bagus sehingga walau dengan waktu tempuh sekitar 45-60 menit, anda tetap aman berada dalam speed boat. setiba di pulau Bugisa, aktivitas yang bisa dilakukan yakni mandi, berenang dan bersantai diatas gusungan pasir putih dengan panjang sekitar 450 meter, dengan diapit oleh jernihnya laut di pulau bugisa. Setelah puas di pulau bugisa, perjalanan dilanjutkan ke pulau lampu dengan menggunakan speed boat. di pulau lampu, anda bisa santai menikmati gradiasi warna laut dengan duduk santai di pasir putih yang halus bagai tepung. 15 menit sebelum waktu makan siang, peserta bersiap2 ke pulau Saronde yang tidak jauh dari pulau bugisa. makan siang di pulau saronde sangat berkesan karena menunya yang khas, yakni ikan bakar dengan sambal (dabu-dabu) yang pedas gurih dan ayam bakar iloni yang merupakan kuliner khas Gorontalo. aktivitas sore bisa berenang dan mandi di pulau saronde yang terkenal dengan pantai yang bersih dan luas, melihat bintang laut dan bisa bermain banana boat (optional) serta menikmati indahya sunset atau matahari terbenam di pulau saronde sambil menikmati pisang goreng khas Gorontalo. setelah makan malam, peserta menginap di cottage yang tersedia di pulau saronde.

Hari kedua - (Saronde-Pulocinta Ecoresort)
setelah menikmati sunrise dan sarapan pagi, peserta bersiap2 chek out dari pulau saronde, dan langsung menuju ke Pulocinta ecoresort, Kabupaten Boalemo dengan waktu tempuh 3 jam perjalanan darat. setelah tiba di dermaga cinta, desa patoameme, boalemo, peserta bersiap2 menuju Pulocinta yang terkenal dengan maldivesnya Indonesia dengan speed boat. sekitar 15-25 menit sampai, peserta langsung makan siang di restoran pulocinta lalu beristirahat di masing2 villa yang telah di reservasi oleh oasis tours indonesia. sampai tiba waktu sore, peserta bisa menikmati pemandangan yang luar biasa indahnya di sekitar pulocinta. naik di ayunan, berenang atau snorkling bahkan diving (optional) di sekitar villa pulocinta hingga menikmati sunset. setelah makan malam, peserta menginap di pulocinta ecoresort.

Hari ketiga - (Pulocinta Ecoresort - Bandara Jalaludin)
setelah menikmati sunrise, peserta bisa langsung sarapan di resto. mandi atau berenang di sekitar pantai, dan bersiap-siap untuk chek out. setelah chek out dari pulocinta, peserta langsung diantar menuju bandara oleh tim oasis tours indonesia. dalam perjalanan menuju bandara peserta akan diajak menikmati kuliner khas gorontalo, yakni Jagung Rebus Pulut atau yang disebut Milu (jagung) pulo oleh orang-orang Gorontalo. dimana jagung tersebut berwarna putih yang rasanya gurih apalagi dimakan dengan parutan kelapa yang dicampur udang-udang kecil ataupun sayur daun pepaya bagi orang yang bisa makan yang pahit. selain jagung rebus, peserta bisa membeli ilabulo, kacang rebus, pisang hingga sirsak. setelah selesai kuliner, perjalanan akan dilanjutkan ke bandara jalaluddin dan peserta kembali ke kota asal.

Tour selesai.

oasis tours indonesia


About Me

Oasis Tours Indonesia (CV. Oasis Global Wisata) adalah travel agent di Indonesia yang telah berdiri sejak 2015. Dengan Tenaga kerja yang telah tersertifikasi di bidang pariwisata.yang profesional dan kompeten untuk pelayanan terbaik serta menyediakan ber

 
 

Operator Contact Details

Only TripTrus member can see operator contact details (Phone, E-mail, etc.).
Please Sign In or Register, it's FREE!
Terms and Conditions:
 -

Terms and Regulations:
1. Peserta Open Trip dalam kondisi sehat saat mengikuti kegiatan wisata
2. Peserta wajib mematuhi aturan yang berlaku di setiap destinasi yang kunjungi
3. Peserta wajib menjaga dan mematuhi norma dan adat yang ada di masyarakat sekitar destinasi yang dikunjungi
4. Peserta dilarang membawa minuman keras, obat-obatan terlarang dan narkotika, senjata api ataupun benda yang membahayakan keselamatan diri sendiri ataupun orang lain seperti diatur dalam Undang-Undang yang berlaku di Indonesia.
5. Kami berhak menghentikan kegiatan wisata jika dirasa kondisi cuaca dan hal lainnya yang tidak memungkinkan demi keselamatan semua peserta
6. pelunasan dibayar H-10 trip dimulai
7. anak2 dibawah 10 tahun membayar 50% dari harga trip.
8. Pemesan / peserta Open Trip dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan di atas


Necessary Equipments:
- kacamata
- sunblock
- floatis


Info:
 -

Comment

Discussion »

No topic yet
ButikTrip.com
remen-vintagephotography
×

...