shop-triptrus

Sportel Bali Triathlon 2024


When
: 21 - 25 Feb 2024
Location
: New Kuta dan Bali National Golf, Kab. Badung
Short URL
: http://triptr.us/nDp9

TripTrus.Com - Siap-siap, bro dan sis! Sportel Rendez-vous Bali 2024 bakal ngebawain serangkaian acara keren dari 21 sampai 25 Februari 2024. Acara dimulai dengan turnamen golf seru di New Kuta dan Bali National Golf tanggal 21-22 Februari 2024.

Terus, ada juga konferensi keren namanya "International Sports Market & Summit" di Hotel InterContinental Bali Resort, Jimbaran, tanggal 22-23 Februari 2024. Acara ini bakal ngeramein bos-bos dari seluruh dunia yang punya hubungan sama siaran olahraga, federasi internasional, agen pemasaran olahraga, dan orang-orang dari dunia digital yang berkumpul buat ngebahas peluang bisnis anyar dan meramal tren masa depan di bisnis olahraga.

Sportel Rendez-vous Bali 2024 bakal ditutup dengan gemilang tanggal 25 Februari 2024, dengan gelaran kompetisi triathlon di kawasan Jimbaran Bali. Atlet-atlet dan penggemar olahraga bakalan beradu kekuatan di lomba yang menantang itu sambil menikmati pemandangan alam Bali yang nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Triathlon, yang melibatkan renang, sepeda, dan lari, udah jadi fenomena dunia sejak awal 1970-an. Nggak cuma tantangan fisik, triathlon juga punya manfaat kesehatan buat para penikmatnya.

Dalam satu event, atlet bakal melewati tiga tahap berbeda, menciptakan pengalaman lomba yang nggak bisa dilupakan. Mulai dari nyemplung ke dalam air, ngelewatin rute sepeda yang bikin deg-degan, sampe finis lari, triathlon butuh atlet yang punya keterampilan bervariasi dan kebugaran yang oke.

Di balik persaingan, para peserta nggak cuma bikin badan jadi lebih oke, tapi juga ngerasain kepuasan dan prestasi pribadi yang luar biasa. Dengan semakin banyak orang yang peduli sama gaya hidup sehat, triathlon semakin jadi ikon olahraga yang bikin semangat dan nggak cuma buat atlet, tapi juga buat penggemar di seluruh dunia.

Peter F. Gontha, Direktur Utama Transvision, bilang, "Triathlon bukan cuma olahraga biasa; dia adalah simbol gaya hidup yang nggabungin kekuatan dan tantangan. Gue yakin triathlon nggak cuma ngasih pengalaman baru di olahraga, tapi juga bisa nambahin pendapatan dari pariwisata olahraga dan bantu bangun citra Indonesia sebagai destinasi olahraga top dunia. Sportel Bali Triathlon 2024 di Jimbaran Bali adalah karya seni triathlon yang bersatu sama keindahan alam, bikin momen keren buat promosi gaya hidup sehat dan tetepin Indonesia sebagai tempat olahraga yang eksklusif."

Ferdinandus Aming Santoso, CEO & Presiden Direktur iForte dan Protelindo Group, yang dukung acara ini, nambahin, "iForte dukung Sportel karena program ini bisa kontribusi buat ekonomi dan pariwisata Bali serta bangun kesadaran tentang pentingnya hidup sehat dan komunitas yang sehat. iForte dukung Sportel Bali Triathlon 2024 karena gue berharap acara kaya gini bisa jadi tempat buat komunitas pecinta olahraga dan bantu nambahin tren positif pariwisata Bali."

Kompetisi Sportel Bali Triathlon 2024 dimulai dengan berenang di pantai Intercontinental Jimbaran, jaraknya 1,5 km buat kategori standard dan 750 meter buat kategori sprint. Abis itu, sepedaan dari Intercontinental Jimbaran, Jalan Uluwatu, Jalan Ngurah Rai, dan balik lagi ke Intercontinental Jimbaran, jaraknya 40 km buat kategori standard dan 20 km buat kategori sprint.

[Baca juga : "Swara Prambanan 2023"]

Penutupannya? Jalan lari yang melibatkan Pantai Jimbaran, Jalan Bukit Permai, Jalan Karang Mas, Jalan Bukit Permai, dan balik lagi ke Pantai Jimbaran, dengan total jarak lari sejauh 10 km buat kategori standard dan 5 km buat kategori sprint.

Buat yang mau ikutan, ada tiga paket pilihan, mulai dari Sprint Distance seharga Rp 2.063.000, Standard Distance seharga Rp 2.635.000, sampe Standard Distance Relay seharga Rp 5.265.000. Udah gitu, harga itu udah termasuk medali pemenang atau finisher, plus race pack eksklusif. Dan yang pasti, peserta juga berkesempatan bawa pulang hadiah-hadiah keren bernilai ratusan juta rupiah!

Nggak boleh kelewatan, guys! Info lengkapnya ada di laman Sportel Bali Triathlon 2024 di https://sportel.transvision.co.id/triathlon.

Kompetisi seru ini buat semua orang, nggak peduli umur atau pengalaman. Pendaftarannya bisa diakses di https://event.detik.com/371/sportel-bali-triathlon-2024. Setelah bayar, bakal dikirim e-ticket lewat email buat daftar ulang di tempat dan ambil race pack. Sportel Bali Triathlon 2024 jadi kenyataan berkat kolaborasi Transvision, Pandara Sports, dan Java Festival Production.

Yuk, ramaikan acara ini dan nikmati keindahan alam Bali sambil dukung semangat triathlon bareng-bareng. Daftar sekarang juga, jadi bagian dari event olahraga yang bakal dikenang di Jimbaran Bali! (Sumber Foto: @laskaraleale) 

   

Other Event

May/18 | Festival Budaya Isen Mulang 2024

TripTrus.Com - Bro, jadwal buat Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) udah keluar nih dari panitia penyelenggaranya. Nah, ini dia tanggalnya, guys, 18-23 Mei depan, dan kegiatan ini udah masuk jadi salah satu acara keren di kalender event nasional, loh!       View this post on Instagram A post shared by Andri Prmna (@andri_pmana) Gak jauh beda sama tahun lalu, ada banyak atraksi seni budaya dan pertunjukan tradisional yang bakal bikin seru festival ini. Ada lomba lawang sakepeng, tari daerah, besei kambe, karungut, dan masih banyak lomba-lomba tradisional keren lainnya yang bakal bikin FBIM makin asyik. [Baca juga : "Gelar Melayu Serumpun 2024"] Nih, tujuannya ngadain perlombaan ini juga buat promosi, supaya bisa nambahin jumlah turis yang dateng, gitu, bro. (Sumber Foto: @kenzu_sawung)  ...
more.

May/16 | Gelar Melayu Serumpun 2024

TripTrus.Com - Bro, setelah disaring selama tiga bulan, 110 event keren akhirnya masuk dalam daftar Kharisma Event Nusantara (KEN) 2024 dari total 252 event yang diajukan. Gelar Melayu Serumpun, jadi salah satu yang terpilih, nih, dari semua event di Indo. Jadi, menurut Yuda Setiawan, Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, tujuan dari event Gelar Melayu Serumpun ini tuh buat ngejaga budaya Melayu gitu. Gelar Melayu Serumpun ini kayak ajang silaturahmi gitu, loh. Ngumpulin orang-orang Melayu dari berbagai tempat, baik di Indo maupun negara lain, buat ngobrolin budaya mereka.       View this post on Instagram A post shared by Setiawan Yua (@setiawan12yuda) [Baca juga : "Noken Street Fashion 2024"] Katanya sih, event ini bakal digelar di bulan Mei nanti, tepatnya pertengahan bulan, tanggal 16-19. Tapi, masih harus ngomongin detailnya lagi sama atasan. Yuda bilang, Pemko Medan tetep fokus buat ngegenjot pariwisata di daerah sana, baik buat turis lokal maupun mancanegara. Nggak cuma itu, mereka juga bakal ngadain berbagai kegiatan buat nambahin nilai buat pengusaha kreatif yang ada di Medan. (Sumber Foto: @genpisumut.official)  ...
more.

May/15 | Noken Street Fashion 2024

TripTrus.Com - Noken Street Fashion 2024 bakal digelar 15-16 Mei di Taman Hutan Kota Isakusa, Wamena. Dulu, Noken Street Fashion jadi bagian dari Festival Budaya Baliem. Tapi tahun ini, dia jadi festival sendiri, bro! Ngomongin talenta-talenta muda Jayawijaya di bidang modeling sama fashion desainer, Noken Street Fashion kayak panggungnya, loh. Makanya, nggak heran kalau dia jadi magnet buat anak muda yang pengen nunjukin kemampuan mereka.       View this post on Instagram A post shared by Septianda Perdana (@septiandaperdana) Teman baiknya Noken Street Fashion tahun ini adalah The Beauty of Oasika. Mereka kepikiran sama keindahan rumput Owasi-Owasika, yang cuma bisa ditemuin di lembah Baliem. Nah, rumput itu punya cerita sendiri, dia sering dipanggil rumput Mei, karena tiap bulan Mei, warnanya berubah-ubah dari hijau ke ungu-unguan yang merah merona. [Baca juga : "Festival Pesona Aekhula 2024"] Acara di Noken Street Fashion nggak kalah seru. Mulai dari fashion show yang bahan utamanya dari noken, sampe lomba fashion show, pameran produk UMKM, tarian tradisional, dan lomba senam. Semua lengkap deh, bro! (Sumber Foto: @wigati_triutami)  ...
more.

Comment

ButikTrip.com
remen-vintagephotography

Related Trip

No trip related to this event
×

...